h1

Cek Golongan Darah + Gula Darah + Tekanan Darah ;)

January 27, 2010

iseng2 bareng teman pergi ke klinik buat cek golongan darah (sudah gede hampir 23 Thn, baru cek golongan darah sekarang *geleng2kepala ), selain itu mau cek gula darah juga (sapa tau kena diabetes :( ), trus pengen cek tekanan darah juga … (temen’q nich, perasaannya sering pening gitu ‘katanya’)

trus setelah nyampek klinik

aq : mau cek golongan darah sama gula darah dokter, trus temen saya mau periksa tekanan darah nya. boleh gak ?

(hihihihihihi, udah tau klinik.. ya pasti bisa lah.. pake nanyak lagi => mungkin itu yang ada di pikiran si dokter)

p’dok cakep :¬† (manggil asisten nya, suruh siapin bahan buat cek golongan darah.. ) sambil bilang “ke ruangan itu aja sama mbak ini” (nunjukin asisten nya)

aq : nurut aja ngikutin si asisten.

sementara p’dok cakep mempersiapkan tools nya buat cek tensi nya temen ku.

……………………………………………………………………………………………..

Si asisten banyak cerita n’ nanyak2. tiba2 jari manis kiri ku di tusuk pake alat gitu…. (ambil darah), sambil dia jelasin proses nya juga.. trus akaqu dengan seksama memperhatikan.

dia campur larutan2 ke tetesan darah ku, dan dapat lah hasilnya “aq wanita yang bergolongan darah B rh +” :)

Sekalian cek gula darah juga, gula darah ku = 93, kata si asisten sih bagus :)

………………………………….

Setelah selesai, aq mau bayar k p’dok cakep. tiba2 dia bilang, kita ukur tensi kamu dulu.

dengan semangat aq gulung lengan baju’q yang panjang…

trus si dokter heran2.. dia ulangi lagi…

Trus dia tanya : “kamu tadi pagi sarapan ?”, saya jawab : sarapan dokter :). tadi waktu ce golongan darah, kamu takut ? “nggak… “

koq tekanan darah kamu¬† ’85/60 mmhg’, trus saya tanya : temen saya berapa dokter ? temen kamu 90/60 kantanya. koq jadi aq yang lebih rendah ?????? &^*$%#$@%#$%

About these ads

4 comments

  1. hahaha, pantas sering beccut:P


    • gk nyambung lagi antara beccut dengan hipotensi :P


  2. sampai sekarang, aq blom pernah periksa darah.
    tapi dari kesimpulan yang bisa ditarik,

    Gol O + Gol O = O

    hasilnya, golongan darahku adalah O.


    • hahahha… ternyata selama bertahun2 aku malu mengakui bahwa aku gak tau golongan darah’q..

      ternyata ada teman juga. hehehe.. :d

      pas nya itu lang, kalo O + O = O

      kalo AB + B = ??? => itu baru bingung narik kesimpulan apa ? soalnya ada 3 kemungkinan A/AB/B … P



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: