h1

March 18, 2013

binun

Mimpiku bukan Mimpi,

Menebus mimpi adalah kata2 yang menjadi modal bagiku untuk terus Semangat menjalankan Bisnis sampinganku ini.

Mimpi, sebagai Ibu rumahtangga yang punya penghasilan sendiri
Mimpi, membangun rumah sederhana yang memilik taman yang indah
Mimpi, membantu keluarga2 yang membutuhkan
Mimpi, pulang kampung dengan Mobil Honda New – CRV
Mimpi, jalan2 keluar negri 2x setahun

dan masih banyak lagi mimpi2 yang ingin aku tebus melalui Bisnis ini.

banyak Ibu rumahtangga, pekerja kantoran, mahasiswa, dulunya pengangguran yang sukses di bisnis ini.

Mba, sister, ibu, semuanya juga bisa menebus mimpi kalian melalui Bisnis ini…

gabung sekarang

gabung sekarang

View original post

Advertisements
h1

Gaji ke 2.. dapet dari Oriflame loh

August 14, 2011

iihhhh…..Β  dulu pertama daftar di oriflame cuma buat ngejar diskon nya aja.
soalnya kalo udah jadi member, semua item di katalog kan dapet diskon 23% hehehe.. πŸ˜€
sebulan, duabulan,….. sampe ke tujuh bulan sama sekali gak aktif jadi member oriflame.

tiba2 di bulan kedelapan, aku menghubungi upline ku yang masih setia mengingatkanku di oriflame, “da, aku mau pesan katalog oriflame 10 untuk 2 bulan” gilak kan, yg sebelumnya gak aktif,gitu nongol langsung pesan katalog banyak2. menunjukkan keseriusanku untuk bergabung di group bisnis ini.

pasti nanya yah ?? koq tiba2 mau aktif lagi ?
soalnya banyak banget fren aku yg di fb member oriflame semua. statusnya mereka setiap hari menceritakan betapa bahagia nya mereka dapet hadiah dapet bonus dari oriflame.
hadiahnya bukan 1atau 2,. lebih dari itu
bonus nya juga bukan cuma 1 sampai 2 j jauh lebih dari itu.

Oriflame itu sungguh2 loh membangun bisnis yang MLM tetapi jelas,punya prosedure yang menurut aku sangat fair antara downline dan upline.

Untuk mendapatkan seperti mereka,aku harus bermimpi spt mereka, bahkan harus bermimpi lebih dari mereka.
Aku yakin suatu saat nanti, aku akan punya penghasilan puluhan juta dari bisnis ini, jalan2 gratis,.. mimpiku itu untuk ngebahagiain keluarga ku. orangtuaku, suamiku,.. dan anak ku kelak πŸ™‚
itu gak konyol kan ??

walau sekarang masih dapet bonus ratusan ribu,… aku yakin itu akan selalu bertambah setiap bulan πŸ˜€
GO Manager πŸ˜€

klik link GABUNGΒ Β Β untuk mendapatkan rahasia sukses di bisnis ini.

h1

tema VaLentine

February 16, 2010

tema VaLentine tahun ini aq dapat dari sesorang yang sudah sangat berpengalaman.

katanya, mari kita buat tema vaLentine tahun ini “melakukan hal kecil dengan cinta yang besar”. setelah kurimang-rimangi ………. ternyata apa yang dia bilang memliki makna yang besar.

Selamat valentine ma dihamu saluhut na …

horas… horas … horas πŸ™‚

h1

peRi …

February 11, 2010

peRi ….

baca nya bukan peri (dengan logat ‘e’ , seperti baca medan)

tapi baca ‘e’ nya dengan ‘e ‘ – lemah spt baca ‘sekolah’ πŸ™‚

sekarang coba kamu baca ulang, ‘peRi’ …. πŸ˜‰

baca lagi dengan suara lantang …… ‘peRi’…..

baca sekali lagi ‘peRi’…..

ia…

sudah cukup.

makasi yah…………

hehehehhe…..

h1

Going Crazy ….. *^%$%#^

February 8, 2010

oooohhhhh crazy… crazy……

crazyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

crazyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

oooohhhhh crazy… crazy……

Thats right, I’m going crazy …….

hahahahhahahha =))

wiw , wew, wow ……

hahahahhahha =))

πŸ˜›

h1

Tekanan Darah Rendah (Hipotensi)

January 27, 2010

Karena hasil pengecekan tekanan darah ku rendah (85/60 mmhg) pada tanggal 27 jan 10, maka ku putuskan untuk membaca beberapa artikel mengenai ‘hipotensi’.

Apa itu tekanan darah?

Tekanan darah adalah kekuatan mendesak oleh darah pada dinding pembuluh darah, dan merupakan salah satu tanda-tanda vital yang penting. Tekanan darah yang dihasilkan oleh jantung dengan memompa darah ke dalam arteri dan diatur oleh respon oleh arteri ke aliran darah.

tekanan darah rendah atau bahasa ilmiahnya hipotensi adalah suatu keadaan dimana tekanan darah lebih rendah dari 90/60 mmhg atau tekanan darah cukup rendah sehingga menyebabkan gejala-gejala seperti pusing dan pingsan.tekanan darah normal adalah 120/80 mmhg.

Seseorang yang mengalami tekanan darah rendah umumnya akan mengeluhkan keadaan sering pusing, sering menguap, penglihatan terkadang dirasakan kurang jelas (kunang-kunang) terutama sehabis duduk lama lalu berjalan, keringat dingin (irma banget’), merasa cepat lelah tak bertenaga, bahkan mengalami pingsan yang berulang-ulang.

Hal yang dapat dilakukan sbg pengobatan

1. Banyak minum air putih dan mengurangi alkohol, karena alkohol ternyata dapat membuat dehidrasi yang mengakibatkan tekanan darah menurun meskipun dikonsumsi dalam jumlah sedikit.

2. Minum air putih dalam jumlah yang cukup banyak antara 8 hingga 10 gelas per hari, dan sesekali Minumlah kopi dan teh untuk meningkatkan tekanan darah secara temporer, namun waspadalah dengan kandungan kafein yang terdapat dalam kopi.

3. Tidurlah dengan posisi kepala yang diganjal dengan bantal sehingga kepala terangkat sedikit untuk memerangi efek gravitasi. Atau letakkan satu kaki di atas bantal dan condongkan tubuh sejauh mungkin untuk mendorong darah mengalir dari kaki ke jantung.

4. Berolah raga teratur seperti berjalan pagi selama 30 menit, minimal 3x seminggu juga dapat membantu mengurangi timbulnya gejala.olahraga dapat membantu menaikkan tekanan darah, udah tau kan?

5. Agar tekanan darah tidak turun drastis setelah makan, makanlah dalam porsi yang kecil tetapi sering. Batasi makanan berkabhidrat tinggi seperti kentang, nasi, pasta dan roti

itu adalah sebagian besar informasi yang saya dapat mengenai Hipotensi banyak dibaca dari http://alhumairoh.wordpress.com dan http://www.ahliwasir.com

h1

Cek Golongan Darah + Gula Darah + Tekanan Darah ;)

January 27, 2010

iseng2 bareng teman pergi ke klinik buat cek golongan darah (sudah gede hampir 23 Thn, baru cek golongan darah sekarang *geleng2kepala ), selain itu mau cek gula darah juga (sapa tau kena diabetes 😦 ), trus pengen cek tekanan darah juga … (temen’q nich, perasaannya sering pening gitu ‘katanya’)

trus setelah nyampek klinik

aq : mau cek golongan darah sama gula darah dokter, trus temen saya mau periksa tekanan darah nya. boleh gak ?

(hihihihihihi, udah tau klinik.. ya pasti bisa lah.. pake nanyak lagi => mungkin itu yang ada di pikiran si dokter)

p’dok cakep :Β  (manggil asisten nya, suruh siapin bahan buat cek golongan darah.. ) sambil bilang “ke ruangan itu aja sama mbak ini” (nunjukin asisten nya)

aq : nurut aja ngikutin si asisten.

sementara p’dok cakep mempersiapkan tools nya buat cek tensi nya temen ku.

……………………………………………………………………………………………..

Si asisten banyak cerita n’ nanyak2. tiba2 jari manis kiri ku di tusuk pake alat gitu…. (ambil darah), sambil dia jelasin proses nya juga.. trus akaqu dengan seksama memperhatikan.

dia campur larutan2 ke tetesan darah ku, dan dapat lah hasilnya “aq wanita yang bergolongan darah B rh +” πŸ™‚

Sekalian cek gula darah juga, gula darah ku = 93, kata si asisten sih bagus πŸ™‚

………………………………….

Setelah selesai, aq mau bayar k p’dok cakep. tiba2 dia bilang, kita ukur tensi kamu dulu.

dengan semangat aq gulung lengan baju’q yang panjang…

trus si dokter heran2.. dia ulangi lagi…

Trus dia tanya : “kamu tadi pagi sarapan ?”, saya jawab : sarapan dokter :). tadi waktu ce golongan darah, kamu takut ? “nggak… ”

koq tekanan darah kamuΒ  ’85/60 mmhg’, trus saya tanya : temen saya berapa dokter ? temen kamu 90/60 kantanya. koq jadi aq yang lebih rendah ?????? &^*$%#$@%#$%