h1

NATAL………….

December 14, 2007

Ga terasa bulan 12 hampir mendekati tanggal 25. “we wish you merry christmas….. we wish you merry christmas……. we wish you merry christmas……………. n’ happy new Year๐Ÿ™‚ ”

Mery Christmas…………….!!!!!

Walaupun masih dalam minggu Advent, suasana Natal nya udah terasa banget.
ada:
1. Pohon terang
2. Lampu kelap-kelip (apalagi kalo di Del, lampunya dipasang, desetiap pohon cemara yang ada di sepanjang jalan mau k OT”)
3. trus ada, hiasan Natal yang lain, ada Tongkat – tongkat yang digantung di pohon terang nya, ada cinterclaus kecil, ada juga kapas – kapas, trus….. mmmmmmmmmmmm (apalagi y ???)
o ia, Lagu – lagu Natal yang udah sering diputarin. mo di Lk, di Asrama, Waktu dekorasi audit…. semua lagu pengiringnya udah lagu natal semua, mulai dari pohon terang, cantaclauses coming to town, jingle bells, Away in the menger… dan banyak lagi lainnya………….

Pokok nya SERU..!!!

tapi, Natal ini bakal ga berarti, kalau hidup kita terus sama-sama aja dari hari sebelum Natal dan sesudahnya.
Semoga Tuhan Yesus benar2 Lahir di hati kita semua….๐Ÿ™‚

biar Natal nya g sia-sia,… Harus ada perubahan yang ditunjuk kin dalam hidup sehari2,… terutama Hubungan pribadi dengan Tuhan perlu diperbaiki.
ga boleh malas berdoa lagi, jangan malas saat teduh, mau melayani Tuhan dengan rendah hati, trus harus ada perbuatan yang tampak nyata dalam kehidupan sehari- hari donk -> spt yang tertulis di ALKITAB mengatakan “iman tanpa perbuatan adalah mati” jadi,.. buktikan dari tingkah laku, dari perbuatan, sikap, melalui cara bekerja kita, dan lainnya.๐Ÿ™‚

trus, jangan lupa…. kalau udah jadi anak yang baik dan anak yang manis dihadapan Tuhan jangan balik lagi ke kehidupan yang lama !!!

Semoga Natal Tahun ini penuh makna dalam hidup kita.

Gbu reader๐Ÿ™‚

God i want wishper something to you
“God,.. I Love you :)”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: