h1

jam lab, udah habis

April 15, 2008

pertanda jam lab sudah habis, pasti ada suara “udah malam dek,… atau kalo nggak! habis.. habiss…”
itu suara yang sering di teriakin satpam Del, buat nyuruh mahasiswa yang masih ada di Lab segera matiin PC nya n’ balik ke asrama.

nah,… apa balasan dari mahasiswa nya ?????
gini nich,. “ia pak,.. bentar,.. bentar lagi ngeprint/ lagi matiin PC pak.” trus akhirnya mau ga mau, ditungguin dech sama satpam nya…. sampe si mahasiswa keluar.
makasi y pak….
*akhirnya kata-kata itu keluar juga – kata si satpam dalam hati hehe…πŸ™‚
becanda deng !!! piss……. pissss……… *

Kalau jam lab nya udah habis, berarti langsung balik ke asrama dunks…!!!
itu artinya,.. kerjaan lain di asrama boleh segera dikerjakan or dilanjutkan…
e.g menggosok, modom, buka bioskop (alias nonton), ato manggo (manggosip ! hehe..πŸ™‚
bukan gosipin orang ya… maksudnya itu curhat-curhat !!!πŸ™‚

ywdah dech,.. kebetulan satpam nya dah datang,.. lain kali kita sambung lagi ya…

Gbu allπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: