h1

Kebalik 2 – (uts I 08/09)

November 7, 2008

Minggu depan mahasiswa Del akan mengikuti UTS I tahun ajaran 08/09🙂 Semangat ya adik2 q..🙂

trus kebaliknya gini :

waktu jadi mahasiswa aq pribadi sampe beli kopi biar tahan lembur sampe jam 2 -an untuk  belajar mati-matian biar ujiannya sukses🙂 Sekarang, aku geli sendiri ngeliat mahasiswa pada beli kopi ke koperasi. makin gelinya waktu liat jadwaL UTS lagi,….  ada pengawas ujian yang baru, berinisial ISB – Irma Sari Barus🙂

Dalam hatiku mikir”kemaren aku yang diawas” sekarang udah ngawas lagi🙂..

Sekarang giliran’q yang akan mengawas mereka.. “”Liat saja nanti tidak akan aku biarkan satupun berbuat cuRAng. hahahahhahaha :))

3 comments

  1. Cieh…kayaknya bakal jadi dosen del negh….:P


  2. Wuenaklah ya…
    Ga pake kopi + lembur lagi kalo anak Del pada ujian…
    Ya iyalah…wong sekarang dah jadi asisten dozen…

    Titp salam ma Papa tersayangku ya, papa Gandhi yang imut..

    iya yah ??? kan gak mahasiswi lagi. hehe😀
    papi tersayang bunda gak disini lagi…😦 dia sudah pergi meninggalkan kami disni bun..😦


  3. owwh..owhh..owhh…

    jangan galak2 kalau lagi ngawas ya bu dosenn…

    soalnya pas ujian dl,kl ada dosen yang galak pasti ku bilang kek gini,

    *ahh,siallah dosen ini, gak bisa awak bergerak dikitpun..

    heheheh…

    Ketahuan,.. berarti kalo ujian bergerak-gerak aja kerjamu ya zao.. hayoo…… !! ;;)
    apa aja yang ko gerakin zaO ?? kwakkwakkakwkakka…



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: