h1

kaLo nYamAn… kalo ngGak ???

March 30, 2009

Waktu grand opening semester baru di Del, pak herry (wakil direktur PIDEL) bilang “kalau kita sudah merasa nyaman dalam satu kondisi ato keadaan, berarti kita harus hati2 karna menandakan kita susah untuk berkembang. karna kita sudah ngerasa NYAMAN..”

nah,.. masalahnya..

mmm.. jadi bingung mau ngetik apa ?? o ia, masalahnya gimana kalo dalam kondisi gak NyAman dan susah berkembang ??? hahahahahha =)) (kondisi macam apa ini ??) jangan sampe terjadi lah dengan diriku Tuhan…. pliss………🙂

tapi kan kita ga bisa batasi apa maunya Tuhan dala hidup kita😦. maka dari itu, yang harus dilakukan, segera lah keluar dari kondisi itu sesaatuntuk menemukan solusinya dari sudut pandang yang berbeda. hehehe (oubond banget…). misalnya jalan2, ganti suasana kamar t4 tinggal, ato ganti suasana meja kerja, atau mmmmmmm apa lagi yah ????

ada yang bisa kasi pendapat lain gak ???

2 comments

  1. kalau ganti “Pulau” dan “Propinsi” gimana teng? bisa dianggap mengganti suasana gak yah??

    *bingung mode=ON!!!

    ““““““““““`

    ooohh.. bagus tuh zaO.. seperti nya akan dilaksanakan dalam waktu dekat nich.. ehehehhe😀


  2. ganti pacar bisa ganti suasana gak ya..hehehhe

    “““““““““““““`

    bisa jadi bRo..
    tapi untuk saat ini, gak mau ganti pacar ach…. ahhahaha.. habis yang satu ini, udah nyaman banget😉



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: