h1

Permen Ginseng..

June 3, 2009

Akhirnya beliau pulang dari kOrea,…. pertanyaan yang di 2 postingan Oleh2 Apa Yah ?? sebelumnya akhirnya terjawab juga. hahha :))

Beliau bawa oleh2 permen Ginseng dari KOREA. rasanya agak aneh,.. tapi baik untuk kesehatan,.. buktinya waktu makan permen itu, tubuh jadi hangat. hehhee๐Ÿ˜€

Setelah kedatangan beliau dari Korea ke DEL, belum ada ngomong sepatah kata pun. sempat ngOmong,.. yang keluar pasti mengenai Aplikasi. hahahha…๐Ÿ˜€

sekian dulu cerita nya, lainkali di sambung lagi yah….๐Ÿ™‚

Gb.

8 comments

  1. hahaha…. Ginseng?
    wiw..mau donk teng… :d


    • zao………..
      aku dah lama gak ngebLoG๐Ÿ˜ฆ
      gak ada inspirasi mau nulis apa…
      sepertinya aku mau nyaigin zao’ nulis cerpen ach…. hihihihihii…๐Ÿ˜€

      permen ginseng ny udah kembali ke asal zaO…. jadi gak bisa di bagi lagi. ntar kita beli ya inang… jangan nangis yah………๐Ÿ™‚

      Luv u :*


      • mau saingin zao?
        emang sanggup sis?
        hahahah…hayukkk aja..
        ntar kita buat buku, jadi kumpulan cerpen cewek2 keren!!
        hahah…

        semangat piteng!! semangat pardautan!!
        semangaaaakkkkk…
        *uhuk..uhuk…mpe keselek๐Ÿ™‚


  2. bah,,,, beccutttttt..hehehehe


    • ya ampunn…. bang roy..
      aq baru nyadar..
      ternyata abang’ ada ninggalin comment di bloG ku๐Ÿ™‚
      makasi ya, sdah singgah ke sini..
      minum dulu yuk….๐Ÿ˜‰


      • ya ampun bang roy..
        makasih ya sudah singgah di blog sisterQu na bagak on..
        lain kali jangan lupa juga singgah di rumah piteng..
        hahaha…


  3. bah,,,,, beccutttt..hehehehehe (copas dari bg roy)

    wkwkwkwkkw, gimana aplikasinya?
    sudah siap?


    • yang roa lah kw lang, ngejek aja kerjamu.
      nangis nanti anak orang baru tau kw yah…๐Ÿ˜›

      acem layangannya ??



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: