h1

Gaji ke 2.. dapet dari Oriflame loh

August 14, 2011

iihhhh…..  dulu pertama daftar di oriflame cuma buat ngejar diskon nya aja.
soalnya kalo udah jadi member, semua item di katalog kan dapet diskon 23% hehehe..😀
sebulan, duabulan,….. sampe ke tujuh bulan sama sekali gak aktif jadi member oriflame.

tiba2 di bulan kedelapan, aku menghubungi upline ku yang masih setia mengingatkanku di oriflame, “da, aku mau pesan katalog oriflame 10 untuk 2 bulan” gilak kan, yg sebelumnya gak aktif,gitu nongol langsung pesan katalog banyak2. menunjukkan keseriusanku untuk bergabung di group bisnis ini.

pasti nanya yah ?? koq tiba2 mau aktif lagi ?
soalnya banyak banget fren aku yg di fb member oriflame semua. statusnya mereka setiap hari menceritakan betapa bahagia nya mereka dapet hadiah dapet bonus dari oriflame.
hadiahnya bukan 1atau 2,. lebih dari itu
bonus nya juga bukan cuma 1 sampai 2 j jauh lebih dari itu.

Oriflame itu sungguh2 loh membangun bisnis yang MLM tetapi jelas,punya prosedure yang menurut aku sangat fair antara downline dan upline.

Untuk mendapatkan seperti mereka,aku harus bermimpi spt mereka, bahkan harus bermimpi lebih dari mereka.
Aku yakin suatu saat nanti, aku akan punya penghasilan puluhan juta dari bisnis ini, jalan2 gratis,.. mimpiku itu untuk ngebahagiain keluarga ku. orangtuaku, suamiku,.. dan anak ku kelak🙂
itu gak konyol kan ??

walau sekarang masih dapet bonus ratusan ribu,… aku yakin itu akan selalu bertambah setiap bulan😀
GO Manager😀

klik link GABUNG   untuk mendapatkan rahasia sukses di bisnis ini.

One comment

  1. perlu nnyarii temn ya buat bisnis ini ?



Leave a Reply

